Nampaknya Twitter sedang melakukan sedikit eksperimen terhadap salah satu tombolnya. Beberapa pengguna Twitter mendapati tulisan Favorite berganti dengan tulisan Like dan Star.
Tombol baru di Twitter

Tombol dengan icon bintang dan bertuliskan Favorite memang bukan satu hal yang baru bagi pengguna Twitter. Tombol ini berfungsi layaknya bookmarking button. Namun, menurut penuturan beberapa orang pengguna TWitter, kemarin malam (22/10), Twitter sepertinya sedang melakukan sedikit eksperimen terhadap tombol tersebut.

Beberapa dari mereka menjumpai nama Favorite berubah menjadi Like dan beberapa lainnya melaporkan bahwa Favorite berganti menjadi Star. Belum diketahui apa maksud dari tulisan tersebut. Spekulasi yang beredar adalah mungkin nantinya tombol Favorite tersebut akan beralih fungsi menjadi seperti tombol Like di Facebook.

Seperti yang diberitakan Media Bistro (23/10), tidak semua pengguna Twitter mendapati tulisan Like atau Star tersebut. Kini pun, tombol berbentuk bintang itu juga telah kembali bertuliskan Favorite seperti sedia kala. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Twitter.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru! Yuk berlangganan via Email

Sebelumnya
Newer Post
Selanjutnya
Older Post