Ok Pembaca, kali ini DogFirefly akan membahas tentang Pulau terapung buatan manusia di dunia. Pulau terapung buatan manusia yang akan disajikan oleh DogFirefly ini terdiri dari konsep pulau buatan dari yang bentuknya natural sekali, sampai mewah sekali. Pulau terapung buatan manusia ini real dibuat diatas air dan tentunya bisa berpindah tempat.
Oh iya, karena penjelasan dari setiap pulau sangat panjang dan mungkin bisa mebebani pembaca yang ingin membuka artikel ini, terdiri atas foto dan video, maka artikel Pulau Terapung buatan manusia ini akan DogFirefly pisah menjadi beberapa part supaya tidak membebani pembaca dalam melihat fotonya. Apalagi buat yang koneksinya sedikit lelet. hehe....
Ok, tidak perlu panjang - panjang lagi, INILAH! Pulau Terapung Buatan Manusia di Dunia, Cekibrot! :D :


1.  Yacht Island Design 
( Pulau Tropis Buatan di Atas Kapal Pesiar)

Memiliki sebuah pulau pribadi tampaknya menjadi angan-angan semua orang. Lalu bagaimana jika anda memiliki sebuah pulau pribadi yang dapat bergerak? Tentu itu menjadi suatu bentuk kemewahan tersendiri bukan?
Sebuah perusahaan pembuatan desain kapal pesiar bernama Yacht Island Design merilis hasil desain terbarunya. Setelah berhasil membuat desain kapal dengan nuansa jalanan di Monako, mereka kini berinovasi dengan suasana sebuah pulau tropis di kapal pesiar.

Pulau tropis yang dapat bergerak hingga kecepatan 15 knot ini memiliki panjang 90 meter, cukup luas. Suasananya di dalam pulau buatan ini pun hampir mirip dengan situasi di sebuah pulau tropis pada umumnya. Di bagian tengah kapal, terdapat sebuah gunung menjulang tinggi.
Selanjutnya adalah tempat utama dari pulau tropis pribadi yang dapat bergerak ini, tempat untuk memanjakan diri anda. Tepat di bagian bawah gunung, terdapat sebuah air terjun, yang kemudian mengalir menuju sebuah teluk kecil yang menjadi kolam pribadi anda. Tentunya sangat menyenangkan memiliki sebuah teluk sebagai kolam pribadi. Di sinilah anda dapat memanjakan diri anda dan rekan-rekan anda. Di sini tersedia bar, spa pribadi, dan empat kamar VIP, yang semuanya dilengkapi dengan balkon.
Kalau-kalau teman anda mau mengunjungi pulau pribadi ini, juga terdapat Helipad yang terletak di bagaian belakang kapal. Jadi anda dapat menerima tamu kapan saja anda mau.
Terakhir, adalah bagian di bawah teluk atau kolam pribadi anda. Di sini bisa dijadikan pusat rekreasi karena terdapat beberapa sarana rekreasi seperti jet ski, kayak dan RIB.








Jangan sampai ketinggalan info terbaru! Yuk berlangganan via Email

Sebelumnya
Newer Post
Selanjutnya
Older Post