Ingin membangun hubungan yang lebih mesra dengan kekasih Anda? Untuk itu, setiap pasangan perlu menambahkan hal-hal baru ke dalam hubungan mereka agar tetap menarik dan menyenangkan. Ada banyak cara untuk mewujudkannya, terutama dengan membangun komunikasi satu sama lain. Berikut adalah topik menarik yang bisa Anda bicarakan bersama pasangan, seperti dilansir Lovepanky.

1. Bicara tentang masa depan

Bicaralah tentang masa depan Anda, hal-hal yang ingin Anda lakukan, tujuan masa depan, dan aspirasi Anda. Para wanita selalu tertarik pada pria yang suka melihat ke depan dan bersemangat menggapai impiannya. Pandangan hidup yang terfokus membuatnya selalu terpesona dengan tekad Anda.

2. Bicara tentang keluarga dan teman - temannya

Anda bisa menanyakan padanya tentang kehidupan keluarga dan teman-temannya. Jika itu masih terlalu sensitif, Anda bisa memulainya dengan membahas hal-hal ringan seperti hobi atau makanan favoritnya.

3. Bicara tentang pandangannya tentang kehidupan

Kini gilirannya membagi impiannya pada Anda. Setiap individu tentu memiliki pandangan hidup sendiri. Nah, dengan tahu apa pandangan hidupnya, Anda dapat lebih memahami dirinya dan tahu lebih banyak tentang kepribadiannya.

4. Bicara tentang rahasia Anda

Semua orang tentu memiliki rahasia yang terpendam di hati mereka. Mereka pasti tidak ingin orang lain rahasia itu. Namun jika Anda ingin hubungan cinta langgeng, jangan pernah menyembunyikan rahasia dari pasangan Anda. Tahu dari orang lain bisa membuatnya lebih sakit ketimbang tahu dari Anda sendiri.

5. Liburan dan ide kencan

Membicarakan tentang liburan dan ide kencan adalah hal yang menyenangkan dalam suatu hubungan cinta. Ini bisa menjadi momen spesial untuk menghabiskan waktu bersama dengan kekasih tercinta. Kegiatan ini juga membuat hubungan jadi tidak monoton dan membosankan.

6. Percakapan nakal

Setiap pasangan tentu pernah merasakan deg-degan saat memulai percakapan nakal seperti "Aku ingin cium kamu!". Anda mungkin tak pernah tahu apa efek kalimat pendek ini pada pacar Anda. Namun, jenis percakapan seperti ini bisa meningkatkan ketertarikan pasangan satu sama lain.

Jika Anda kehabisan topik untuk dibicarakan dengan pacar, Anda tak perlu bingung lagi. Anda dapat memilih salah satu topik yang Anda anggap menarik untuk diobrolkan bersama si dia. Let's try!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru! Yuk berlangganan via Email

Sebelumnya
Newer Post
Selanjutnya
Older Post